polling kepuasan pelanggan

Pengaduan

bismillah Dengan Hormat, Mohon maaf dengan sifat pengaduan ini, saya WN yang mencoba mengikuti tata tertib peraturan yang ada di Indonesia. Mohon kira nya dapat menindaklanjuti apa yang menjadi hasil dari polling kepuasan pelanggan pada disdukcapil kota palembang, dengan kondisi 82% pelapor yang menyatakan ketidakpuasan terhadap pelanggan. Sehingga kami sebagai WN mendapatkan proses administrasi yang lebih mudah dan tidak menjadi rumit ketika akan memperbarui KTP, penambahan anggota pada KK, atau pembuatan Akte kelahiran. terimakasih atas perhatiannya. semoga dikcapil menjadi instansi yang memudahkan masyarakatnya dan senantiasa dalam lindungan Alloh Salam

Dikirim pada 23 January 2019 07:25

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang telah Saudara sampaikan. Akan menjadi masukan bagi kita semua. Demikian jawaban kami terima kasih.

Ditanggapi pada 12 February 2019 17:15