Call Center Ditjen Dukcapil Tidak Berfungsi

Pengaduan

Yth. Kementerian Dalam Negeri, Saya ingin melaporkan dan sekaligus meminta komfirmasi mengenai pelayanan Call Center Dirjen Kependudukan dari mulai tlp langsung, layanan whatsApp, dan SMS. Terkait keluhan dan upaya membatu kemudahan pada pelaksanaan pendaftaran CPNS yang tidak bisa masuk pada portal sscn, karena ktp dan kk tidak sesuai. Sangat saya sayangkan, layanan call center teraebut, tidak belerja optimal. Teebukti, kamis (12/10/18), sekitar pukul 10:00 wib, saya meminta bantuan untuk aktifasi manual terhadap no nik dan kk saya yang selalu muncul tulisa nik dan kk tidak sesuai. Mohon pihak kementerian, agar meningkat kembali kinerja call center, mengingat masyarakat sangat butuh informasi di era digitalisasi ini. Mohon ditindaklanjuti, terima kasih Yth. Kementerian Dalam Negeri, Saya ingin melaporkan dan sekaligus meminta komfirmasi mengenai pelayanan Call Center Dirjen Kependudukan dari mulai tlp langsung, layanan whatsApp, dan SMS. Terkait keluhan dan upaya membatu kemudahan pada pelaksanaan pendaftaran CPNS yang tidak bisa masuk pada portal sscn, karena ktp dan kk tidak sesuai. Sangat saya sayangkan, layanan call center teraebut, tidak belerja optimal. Teebukti, kamis (12/10/18), sekitar pukul 10:00 wib, saya meminta bantuan untuk aktifasi manual terhadap no nik dan kk saya yang selalu muncul tulisa nik dan kk tidak sesuai. Mohon pihak kementerian, agar meningkat kembali kinerja call center, mengingat masyarakat sangat butuh informasi di era digitalisasi ini. Mohon ditindaklanjuti, terima kasih

Dikirim pada 06 December 2018 11:13

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan kami akan mengeceknya. Demikian jawaban kami terima kasih

Ditanggapi pada 13 December 2018 16:21