SUDAH GANTI SUKET SAMPAI 6/7 KALI TAPI E-KTP BELUM JUGA BISA DI CETAK!!

Pengaduan

SAYA INGIN MENGETAHUI STATUS PEREKAMAN DATA SAYA SUDAH SAMPAI MANA BERDASARKAN DATA DI PUSAT/KEMENDAGRI. BERIKUT NIK SAYA 3275051704950014. DAN SAYA MEMINTA BUKTI FOTO HASIL PEREKAMAN DATA SAYA JIKA MEMANG SEBENARNYA TIDAK ADA MASALAH DAN HANYA MENUNGGU PENCETAKAN SAJA. KARENA APABILA PEREKAMAN DATA SAYA ADA MASALAH AKAN MENJADI MASALAH BAGI SAYA UNTUK KEDEPANNYA. SAYA MENDAPATKAN INFORMASI LANGSUNG DARI PEGAWAI DISDUKCAPIL KOTA BEKASI YANG BERNAMA BPK. WAWAN DENGAN NOMOR TELEPHONE 081314010460 DI KPP LOTTE MART KOTA BEKASI BAHWA PEREKAMAN DATA SAYA HARUS MEMINTA USUL KEPADA KEMENDAGRI UNTUK DILAKUKAN PENGHAPUSAN PEREKAMAN DATA YANG PERTAMA (SAYA SUDAH MELAKUKAN PEREKAMAN DATA 2X) DIKARENAKAN ADA BEBERAPA ELEMEN DATA SAYA YANG TIDAK TERKIRIM!!! SEDANGKAN PADA PENGADUAN SAYA PADA SAPA KEMENDAGRI YANG SEBELUMNYA DIJELASKAN TIDAK ADA YANG NAMANYA SEBAGIAN DATA TERKIRIM DAN SEBAGIANNYA LAGI TIDAK TERKIRIM!!! SAYA MOHON UNTUK DI TINDAK LANJUTI KEPADA BAPAK WAWAN TERSEBUT!!!! UNTUK BUKTI SCREEN SHOOT CHATTINGAN WHATSAPP SAYA DENGAN BAPAK WAWAN SAYA LAMPIRKAN PADA BAGIAN BUKTI/LAMPIRAN. PLEASE RESPECT!!

Dikirim pada 03 December 2018 17:42

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Kalau sdh pernah melakukan perekaman lebih dari satu kali maka data dipastikan ganda, maka harus dilakukan penghapusan di pusat tetapi atas usulan dari Disdukcapil setempat. Demikian jawaban kami terima kasih

Ditanggapi pada 13 December 2018 13:39