Data E-KTP Tidak Ditemukan

Pengaduan

Kepada Yth Bapak Kementerian dalam Negeri, perkenankan saya menyampaikan keluhan saya kepada Bapak tentang Dokumen Kependudukan E-KTP saya yang sudah saya rekam sejak tahun 2014 namun sampai saat ini NIK E-KTP saya tidak terdaftar di instansi manapun ( Contoh : pada Bank BNI, BRI, BTN dan yang terakhir pada situs Http://sscn.bkn.go.id ).. Saya sudah beberapa kali mendatangi ke Disdukcapil Kota Bengkulu namun saya tidak menemukan Solusi yang membuat saya lega. saya mohon kepada Bapak Kementerian dalam Negeri untuk Memperbaiki System yang menurut saya belum maksimal oleh ASN Dukcapil bengkulu, supaya kejadian yang saya alami ini tidak terjadi kepada orang lain. Saya mohon keluhan saya ini agar di tindak lanjuti, terima kasih

Dikirim pada 12 October 2018 16:37

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Jika anda sdh menghubungi Disdukcapil namun belum ada solusi, anda dapat juga menghubungi call center Ditjen Dukcapil di nomor 1500537 tanpa 021). Di pengaduan ini tdk bisa menjelaskannya karena sdh teknis. Demikian jawaban kami terima kasih

Ditanggapi pada 18 October 2018 16:12