KTP TIDAK TERDETEKSI

Pengaduan

Assalamualaikum Wr. Wb. Saya mau menanyakan Kenapa NIK saya dan KK saya tidak tersingkron dengan Benar? Untuk daftar Semua perusahaan BUMN, ktp dan KK tidak tersingkron dengan baik, dengan begitu juga Saat mendaftarkan Simcard ke Semua Provider.. Sudak ke dikdupcapil tapi tetap sajah tidak singkron.. Mohon segera di tindaklanjuti, karna saya butuh sekali..

Dikirim pada 06 August 2018 08:32

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Untuk menyinkronkan NIK dengan beberapa instansi dapat ditanyakan dengan cara mendatangi langsung Disdukcapil setempat atau anda dapat menghubungi call center Ditjen Dukcapil di nomor 1500537 tanpa 021, karena secara teknis pada pengaduan ini tdk bisa kami jelaskan. Demikian jawaban kami terima kasih

Ditanggapi pada 09 August 2018 11:57