Pelayanan Buruk

Pengaduan

DISPENDUK CAPIL kab. Blitar-Jatim pelayanannya sangat buruk, mulai dari antrian E-KTP yang dibatasi setiap hari paling tidak 150 orang itu pun banyak yang sudah antri dari jam 03.00 dini hari yang datang jam 07.00 pasti sudah tidak dapat nomer antrian, beginikah pelayanan publik ?yang katanya sudah zaman online tapi masih kacau pelayanannya? apa pegawainya TIDAK KOMPETEN? belum lagi jika alasan jaringan trouble sehingga tidak bisa masukkan data EKTP, apa tidak punya tim IT? apa tim IT pendidikannya tidak sesuai dengan bidangnya? apakah kepala dinasnya masih bisa tidur nyenyak? masyarakat hanya ingin dilayani cepat!! saya 2 hari kehilangan jam kerja hanya untuk mengurusi EKTP. mohon dapatnya dipangkas birokrasi yang membikin lambat, seharusnya EKTP bisa diproses melalui masing-masing kecamatan!! Presiden jokowi bilang pelayanan one stop servis,

Dikirim pada 30 May 2018 08:29

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Kami akan mencoba untuk mengeceknya laporan/pengaduan anda ke lokasi. Demikian jawaban kami terima kasih.

Ditanggapi pada 05 June 2018 11:06