REGISTRASI KARTU BARU GAGAL KARENA NIK & KK BELUM TERVALIDASI

Pengaduan

registrasi kartu baru yang saya lakukan gagal dan sms yang saya terima NIK dan NO KK saya tidak sesuai dan belum tervalidasi. padahal beberapa bulan lalu saya melakukan registrasi ulang untuk no hp saya yang lain dengan menggunakan NIK dan NO KK tersebut berhasil. mohon bantuannya. kartu saya tidak bisa digunakan karena belum teregistrasi. bagaimana cara untuk melakukan validasi NIK dan KK ? terima kasih

Dikirim pada 24 May 2018 09:33

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Ketidak sinkronan Nik dan no Kk bisa ditanyakan dan mendatangi langsung Disdukcapil setempat anda dapat menghubungi call center Ditjen Dukcapil di nomor 1500537 tanpa 021, Demikian jawaban kami terima kasih

Ditanggapi pada 04 June 2018 09:27