NIK Tidak terdeteksi di BPJS dan Bank

Pengaduan

Selamat pagi, Saya Eni Kaeni (NIK 3209196708910011), .Mengapa NIK saya masih belum terdeteksi di BPJS dan Bank ya? padahal sudah ke disdukcapil kab. Cirebon untuk laporan dan konsol 7x ya. Sudah menghubungi call center Ditjen Dukcapil di nomor 1500537 tanpa 021, namun nomor selalu sibuk padahal telpon dari jam 08.00 WIB, kemudian sudah via intagram @kemendagri, katanya data di sitem tidak ada masalah. Namun sudah aku tanyakan ke BPJS dan bank kembali, ternyata masih belum terdeteksi. nah, kira-kira itu mengapa ya dan bagaimana solusinya? terimakasih

Dikirim pada 16 April 2018 09:17

Tanggapan

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara sampaikan. Kami sdh hubungi pihak terkait, kemungkinan sdh terdekteksi. Demikian jawaban kami terima kasih

Ditanggapi pada 16 April 2018 16:07