PENGURUSAN SURAT PINDAH TERHAMBAT.



Yth. Kementerian Dalam Negeri, Perkenalkan, saya Sandi Prayoga. Saat ini saya sedang mengurus Surat Pindah untuk Ibu Mertua Saya dari Kab. Tulang Bawang ke Kab. Tulang Bawang Barat. Kami diminta untuk menunggu, tapi sudah 3 hari ini belum juga selesai (belum mendapatkan SKPWNI), dengan alasan "Capil Tulang Bawang Belum Bisa Mencoret/Memindahkan karena Tidak bisa terhubung oleh Server Pusat (rusak)". Data Ibu Mertua Saya: Nama: Binti Imroah, NIK 1805124303700005, nomor Kartu Keluarga 1805121912070002. Mohon Informasi lebih lanjut, apakah alasan tersebut benar. Mengapa untuk Urusan Koneksi mengalami masalah yang begitu lama, padahal ini menggunakan teknologi tingkat Nasional. Saya mohon jawabannya segera. Mohon ditindaklanjuti, terima kasih.
Dikirim Pada 11 Agustus 2017

Kementerian Dalam Negeri menyampaikan terima kasih atas pengaduan yang Saudara  sampaikan.

Surat keterangan pindah tergendala bisa akibat rusaknya server, bisa saja dikeluarkan surat pindah namun karena data dalam server tidak dipindahkan maka data anda tidak terkirim dari Tulang Bawang ke Tulang Bawang Barat.

Demikian jawaban kami terima kasih

Ditanggapi Pada 14 Agustus 2017
N/A

Lihat semua pengaduan »

 


20170002373

11 Agustus 2017

LAPOR